Firmino Bertekad Persembahkan Banyak Trofi Untuk Liverpool

Firmino Bertekad Persembahkan Banyak Trofi Untuk Liverpool

Firmino Bertekad Persembahkan Banyak Trofi Untuk Liverpool

Berita Bola, Penyerang serba bisa Liverpool Roberto Firmino menegaskan tekadnya untuk mempersembahkan banyak trofi juara bagi The Reds.

Firmino dibeli oleh Liverpool dari Hoffenheim pada musim panas 2015 lalu. Ia dibeli dengan bandrol mencapai 29 juta Pounds.

Setelah sempat menjalani masa-masa adaptasi yang sedikit kurang lancar, pemain asal Brasil ini akhirnya bisa menjadikan dirinya pemain kepercayaan Jurgen Klopp. Ia menjadi pilar lini serang The Reds.

Pemain berusia 26 tahun itu sendiri juga sudah mencatatkan 100 penampilan di semua ajang kompetisi bagi The Reds. Raihan itu membuatnya senang dan ia mengaku hal tersebut membuatnya termotivasi untuk bisa mempersembahkan banyak gelar juara bagi klub Meseyside tersebut.

“Saya harap saya bisa mendapatkan 100 game lagi untuk Liverpool dan untuk meraih banyak hal bagus; untuk memenangkan piala sebanyak mungkin dan mencapai kesuksesan,” seru Firmino kepada situs The Reds.

Baca Juga : Barcelona Pertimbangkan Datangkan Martial dari MU

“Saya cukup puas karena saya adalah orang yang menuntut banyak dari dirinya sendiri; Saya selalu menginginkan lebih dan tidak ada yang ‘sempurna’ bagi saya,” tegasnya.

“Ini bagus tapi bisa lebih baik. Itu selalu jenis pemikiran saya – untuk terus menginginkan lebih,” tutupnya.

Firmino sudah mencetak 27 gol dan 25 assist sejauh ini di Liverpool. Namun ia belum bisa membantu klub itu memenangkan trofi juara.