Fellaini Cedera, Mourinho Siapkan Ander Herrera

Fellaini Cedera, Mourinho Siapkan Ander Herrera

Fellaini Cedera, Mourinho Siapkan Ander Herrera

Berita Bola, Manchester United dipastikan tidak bisa memainkan Marouane Fellaini kala menantang Liverpool di akhir pekan. Hal ini rupanya tidak membuat sang pelatih Jose Mourinho harus dilanda sebuah kegalauan.

Fellaini pulang dari laga internasional dalam kondisi yang cedera. Ia mengalami cedera saat Belgia menang dengan skor 4-3 atas Bosnia. Pemain dengan rambut kribo mengalami cedera otot dan akan absen hingga beberapa pekan.

Masih belum diketahui hingga kapan Fellaini akan absen. Tapi, ia pasti tidak akan bermain di markas Liverpool.

“Dari apa yang saya baca, saya tidak berpikir bahwa dia [Fellaini] bisa bermain pada laga nanti. Satu lagi pemain tidak tampil, tidak masalah bagi kami,” ucap Mourinho di situs resmi United.

Baca Juga : Firmino Bertekad Persembahkan Banyak Trofi Untuk Liverpool

Sebelum kehilangan Fellaini, Mourinho juga sudah dipastikan kehilangan Michael Carrick. Pemain paling senior di skuat United mengalami cedera. Kondisi yang sama juga menimpa Paul Pogba. Ia masih belum sembuh dari cederanya.

Karena itu, Mourinho akan menyiapkan Ander Herrera di lini tengah untuk tampil melawan Liverpool.

“Tidak hanya Ander, saya percaya dengan semua pemain. Kami kehilangan pemain pada musim lalu dan kami juga kehilangan pada musim ini. Dengan cara berpikir kami, itu bukanlah sesuatu yang bermasalah,” tandas pelatih asal Portugal.

Selain ketiga pemain tersebut, United juga masih belum diperkuat oleh Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic.