Bantai Stoke, Guardiola Sebut Penampilan City Terbaik

Bantai Stoke, Guardiola Sebut Penampilan City Terbaik

Bantai Stoke, Guardiola Sebut Penampilan City Terbaik

Berita Bola, Manajer Manchester City, Josep Guardiola sangat puas dengan kinerja para pemainnya dalam pertandingan melawan Stoke City. Seperti diketahui, Manchester City membantai Stoke dengan skor 7-2 dalam matchday 8 Premier League.

Bermain di Etihad Stadium, Manchester City mendominasi sejak awal pertandingan dan mampu mencetak tujuh gol melalui Gabriel Jesus, Raheem Sterling, David Silva, Fernandinho, Leroy Sane dan Bernardo Silva. Mereka cuma kebobolan dua kali oleh gol Diouf dan gol bunuh diri Walker.

Guardiola menyebut permainan Manchester City dalam pertandingan itu adalah kinerja terbaik mereka sejak ia datang ke Inggris. Ia pun memuji dan memberikan ucapan selamat kepada para pemainnya.

“Tentu kita selalu bisa menjadi lebih baik. Tapi tadi adalah penampilan terbaik kami sejak saya datang ke sini. Kami bermain cepat dan simpel. Semua orang ingin menerima bola dan memberikan umpan. Kami punya kualitas besar di tengah dan sayap. Saya sangat puas dengan kemenangan ini dan selamat kepada semua pemain kami,” terang Guardiola di situs resmi City.

Baca Juga : Sagna Tolak Leicester Demi ke Serie A

Salah satu hal yang membedakan City musim ini dengan musim lalu adalah kepercayaan diri yang tinggi. Kini semua pemain man City sangat percaya diri bisa mencetak gol.

“Kami bermain hebat hari ini. Musim lalu kami bahkan tak bisa menang melawan Everton meski mendapatkan dua penalti. Sekarang kepercayaan diri kami begitu besar sehingga semua orang percaya diri bisa mencetak gol.”