Wenger Ingin Ozil dan Para Legenda Arsenal Berdamai

Wenger Ingin Ozil dan Para Legenda Arsenal Berdamai

Wenger Ingin Ozil dan Para Legenda Arsenal Berdamai

Berita Bola, Manajer Arsenal Arsene Wenger meminta Mesut Ozil dan para legenda The Gunners agar menghentikan perselisihan mereka dan berdamai saja.

Perselisihan ini berawal dari banyaknya kritikan yang diarahkan kepada playmaker The Gunners, Ozil. Selama memperkuat Arsenal, pemain asal Jerman itu memang sudah dituding macam-macam, mulai dari pemain malas, selalu hilang di pertandingan besar dan masih banyak lainnya.

Kritikan itu sendiri tak hanya dilontarkan oleh para fans. Para legenda Arsenal, seperti Thierry Henry, Martin Keown, hingga Paul Merson pun juga kerap mengkritiknya secara terbuka di media.

Pada akhirnya, Ozil yang kesal pun mengungkapkan perasaannya yang sudah lama terpendam. Melalui tulisan di Instagramnya, ia meminta para legenda itu agar tidak banyak omong dan mulai mendukung The Gunners.

Baca Juga : Mourinho Bantah Selalu Telantarkan Klub Yang Dilatih

Aksi Ozil itu tentu mengundang reaksi balasan dari para legenda tersebut. Wenger pun tak mau konflik ini jadi berlarut-larut dan meminta kedua belah pihak berbaikan.

“Tidak ada orang yang sempurna. Kita harus mengambil jarak dari itu,” cetusnya seperti dilansir Sportsmole.

“Kita seharusnya tidak terjebak dalam permusuhan. Kita semua berterima kasih atas apa yang pemain-pemain ini, dulu dan sekarang, lakukan untuk klub,” tegasnya. (