Waktu Yang Sempurna Bagi Kembalinya Eden Hazard

Waktu Yang Sempurna Bagi Kembalinya Eden Hazard

Waktu Yang Sempurna Bagi Kembalinya Eden Hazard

Berita Bola, Winger Chelsea, Eden Hazard memang sudah sembuh dari cedera sejak beberapa pekan lalu. Namun, selama ini Hazard belum pernah tampil penuh bersama dengan Chelsea selama 90 menit.

Nah, saat Chelsea berjumpa Nottingham Forest di ajang Carabao Cup, Kamis (21/9) dini hari WIB, Hazard akan tampil sejak menit awal dan mungkin selama 90 menit penuh. Hazard dinilai sudah siap untuk tampil penuh.

“Saya pikir, untuk Hazard, saat ini adalah waktu yang sempurna untuk memulai laga dan mencoba bermain secara penuh,” kata Manajer Chelsea, Antonio Conte.

“Saya pikir, kami telah mampu mengatasi situasi yang terjadi dengan baik. Dalam karir saya, saya mengalami berulang kali cedera dan saya punya pengalaman tentang situasi seperti ini. Hazard siap tampil sejak awal,” sambungnya.

Baca Juga : Beda Sepakbola Inggris dan Italia Menurut Morata

Conte menambahkan bahwa, sebagai manajer, ia tidak hanya bertugas mengurus taktik di lapangan saja. Ia juga harus memastikan semua pemain secara individu mendapatkan perlakuan yang tepat. Baik itu dari segi fisik, taktik dan hal-hal lain.

Pelatih asal Italia yakin jika Hazard dalam kondisi terbaik, maka ia banyak hal positif yang bisa diberikan pada Chelsea.

“Saya rasa Hazard adalah pemain top dan dia mengalami peningkatan yang pesat. Saya rasa dia bisa terus mengembangkan dirinya dan menjadi salah satu pemain yang terbaik,” tandas mantan pelatih Juventus ini.