Ozil Akan Tinggalkan Arsenal, Dengan Gratis

Ozil Akan Tinggalkan Arsenal, Dengan Gratis

Ozil Akan Tinggalkan Arsenal, Dengan Gratis

Berita Bola, Playmaker Arsenal Mesut Ozil dikabarkan telah merencanakan untuk angkat kaki dari Emirates Stadium musim panas mendatang, dengan status bebas transfer alias gratis.

Kontrak Ozil saat ini akan berakhir di penghujung musim 2017-18 ini. Meski demikian, sampai saat ini ia tak kunjung meneken kontrak baru di klub tersebut.

Perpanjangan kontraknya sendiri tertunda karena negosiasi antara keduanya mandeg dan tak mendapat titik temu. Sebab Ozil ingin agar gajinya saat ini, yang sebesar 140 ribu Pounds per pekan dinaikkan.

Arsene Wenger sendiri ingin mempertahankan Ozil, sama seperti pemain bintangnya yang lain, Alexis Sanchez. Akan tetapi menurut sebuah laporan, pihak The Gunners malah tak pernah lagi membahas masalah kontrak tersebut dengan Ozil sejak bulan Februari 2017.

Baca Juga : Crooks Pogba Seperti ABG Labil

Dari situ, kemudian berkembang kabar baru. Menurut laporan Sportsmole, Ozil kini sudah memutuskan untuk tidak meneken kontrak baru, jika kemudian manajemen The Gunners menghubunginya lagi untuk menawarkan kontrak baru. Dengan demikian, pemain asal Jerman tersebut bisa melenggang dengan gratis pada musim panas tahun 2018 mendatang.

Sementara itu, kabarnya dalam penawaran kontrak terakhirnya, The Gunners hanya menawarkan gaji sebesar 155 ribu Pounds per pekan. Padahal Ozil disebut ingin digaji sekitar 300 ribu Pounds per pekannya.

Ozil dibeli oleh The Gunners pada tauhn 2013 lalu dari Real Madrid. Saat itu ia diboyong dengan harga sekitar 42 juta Pounds.

Selama membela klub London tersebut, Ozil telah bermain sebanyak 165 kali di semua ajang kompetisi. Ia juga mencetak 32 gol dan 57 assist.