Neville Anggap Mane Tak Pantas Dapat Kartu Merah

Neville Anggap Mane Tak Pantas Dapat Kartu Merah

Neville Anggap Mane Tak Pantas Dapat Kartu Merah

Berita Bola, Mantan pemain Manchester United Gary Neville menilai Sadio Mane tak pantas mendapat kartu merah dalam pertandingan melawan Manchester City.

Liverpool dipaksa menelan kekalahan telak saat berkunjung ke markas The Citizens. Jordan Henderson dkk kalah telak dengan skor 5-0 di Etihad Stadium.

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool harus bermain dengan 10 pemain setelah Mane mendapat kartu merah langsung dari wasit. Pemain Senegal itu harus meninggalkan lapangan lebih cepat karena menendang wajah kiper Ederson.

Akibat hal ini pula, Ederson akhirnya harus diganti oleh Claudio Bravo karena mengalami cedera. Meski sampai mengakibatkan pemain lawan cedera, Neville menilai terjangan Mane itu tidak pantas diganjar dengan kartu merah.

Baca Juga : Klopp Tegaskan Tak Ada Masalah Dengan Coutinho

“Dalam kenyataan saya tidak berpikir siapapun di stadion merasa itu bukan upaya murni untuk mendapatkan bola,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Saya tidak berpikir itu kartu merah, saya pikir bukan, matanya tertuju pada bola, menurut saya itu bukan kartu merah.”

City meraih kemenangan telak atas Liverpool setelah Gabriel Jesus dan Leroy Sane mencetak dua gol sementara satu gol lagi diciptakan Sergio Aguero.