Klopp Tegaskan Tak Ada Masalah Dengan Coutinho

Klopp Tegaskan Tak Ada Masalah Dengan Coutinho

Klopp Tegaskan Tak Ada Masalah Dengan Coutinho

Berita Bola, Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan saga transfer Philippe Coutinho ke Barcelona tak membuat hubungannya dengan playmaker tersebut renggang.

Coutinho dirayu habis-habisan oleh Barca agar meninggalkan Anfield pada musim panas kemarin. Bahkan klub Catalan itu sampai rela merogoh koceknya dalam-dalam agar bisa memboyong pemain 25 tahun tersebut.

Bahkan, Lionel Messi dan Luis Suarez sendiri kabarnya juga ikut turun tangan langsung membujuk Coutinho agar pindah ke Camp Nou. Hasilnya, pemain asal Brasil itu pun sampai mengajukan transfer request pada pihak Liverpool.

Tak cuma itu, Coutinho pun mengaku menderita cedera punggung hingga tak bisa dimainkan di lima pertandingan The Reds di awal musim ini baik di Liga Champions maupun di Premier League. Meski demikian, semua hal tersebut tak membuat Klopp kesal atau marah kepadanya.

Baca Juga : Wenger Ingin Ozil dan Para Legenda Arsenal Berdamai

“Itu bukan waktu yang mudah, tapi itulah jendela transfer. Ini bukan pertama kalinya dan ini bukan kali terakhir hal serupa akan terjadi,” seru Klopp seperti dilansir Soccerway.

“Saya pikir kami menanganinya dengan sangat baik. Tidak ada yang saya sadari tidak bisa dimaafkan. Itu hal yang biasa. Ia masuk dan menerima situasinya 100 persen. Bukan berarti saya harus mengatakan sesuatu tentang hal itu,” tegasnya.

“Sekarang, kami memiliki pemain hebat di skuat kami yang ingin menjadi bugar dan ingin bermain untuk klub ini. Kami tidak tahu berapa lama lagi para pemain akan bermain untuk klub ini,” tandas manajer asal Jerman tersebut.