Crooks Pogba Seperti ABG Labil

Crooks Pogba Seperti ABG Labil

Crooks Pogba Seperti ABG Labil

Berita Bola, Mantan pemain Tottenham Hotspur, Garth Crooks melancarkan kritik kepada gelandang Manchester United, Paul Pogba. Crooks menyebut Pogba bertindak seperti ABG labil sehingga penampilannya tidak mengesankan.

Pogba sendiri memang dikenal sebagai sosok yang nyentrik. Pemain Timnas Prancis ini kerap bergonta-ganti gaya rambut yang unik sehingga ia sering menjadi bahan pembicaraan.

Pada pertandingan melawan Stoke City akhir pekan lalu, Pogba kembali menunjukan gaya rambut yang nyentrik. Kali ini ia mencat separuh rambutnya dengan warna merah menyala yang menarik perhatian publik.

Namun Crooks sendiri tidak terkesan dengan penampilan baru Pogba itu karena ia menilai gaya rambutnya itu mempengaruhi permainannya di atas lapangan. “Saya ingin membahas rambut baru Paul Pogba, yang mengandung garis merah. Saya menyebutkan hal ini karena dia [Pogba] ingin menarik perhatian kita semua,” buk Crooks kepada BBC.

Baca Juga : Drogba Bangga Kante Bisa Cetak Gol ke Gawang Leicester City

“Ada banyak tugas yang harus dilakukan sebagai seorang gelandang Manchester United dan ia masih bersikeras untuk berlaku seperti ABG labil. Ingat, gaya rambut tidak menentukan apakan anda bisa mengontrol bola dengan baik atau mempengaruhi kualitas umpan anda.”

“Jika dia ingin menarik perhatian, maka ia bisa melakukan itu dengan mencetak gol dan menunjukan performa yang bagus, bukan dengan gimik atau trik marketing seperti ini.” tandas mantan pria yang berprofesi sebagai pandit tersebut.