City Diprediksi Bermain Imbang Kontra Chelsea

City Diprediksi Bermain Imbang Kontra Chelsea

City Diprediksi Bermain Imbang Kontra Chelsea

Berita Bola,Pertandingan antara Chelsea melawan Manchester City diprediksi akan berakhir imbang oleh eks gelandang Arsenal Paul Merson.

Pertandingan ini adalah pertandingan big match. Keduanya termasuk tim kandidat juara Premier League pada musim 2017-18 ini.

Saat ini City menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 16 poin dari enam pertandingan. Sementara itu Chelsea ada di posisi tiga dengan raihan 13 poin dari enam laga.

Menurut Merson, kedua tim ini sama-sama hebatnya. Ia pun mengaku bingung untuk menentukan siapa yang akan jadi pemenang di pertandingan kali ini.

Baca Juga : Carragher Jangan Bandingkan Lukaku dengan Drogba

Saya tidak bisa memisahkan kedua tim ini, jadi saya akan memilih untuk memprediksinya imbang 1-1. Ini harus menjadi pertandingan yang hebat,” cetusnya pada Sky Sports.

“Kemenangan Chelsea atas Atletico Madrid pada hari Rabu adalah salah satu penampilan terbaik yang pernah saya lihat dari sebuah tim saat melakoni pertandingan tandang di Eropa untuk waktu yang lama. Ini adalah pertandingan besar lainnya bagi Chelsea,” serunya.

“Kami memprediksi United menang di kandang sendiri saat menjamu Palace dan itu berarti Chelsea akan berada enam poin di belakang mereka sebelum kick-off di Stamford Bridge. Saya tahu itu masih di awal musim tapi masih banyak poin untuk diperebutkan. Karena itu saya pikir kedua belah pihak merasa senang dengan hasil imbang,” terangnya.