Blomqvist Lindelof Tangguh Duel Satu Lawan Satu

Blomqvist Lindelof Tangguh Duel Satu Lawan Satu

Blomqvist Lindelof Tangguh Duel Satu Lawan Satu

Berita Bola, Eks pilar timnas Swedia Jesper Blomqvist memuji Victor Lindelof sebagai bek yang sangat jago dalam duel satu lawan satu.

Musim lalu, Lindelof masih bermain bagi skuat Benfica di liga Portugal. Namun pada musim panas ini, ia resmi dipinang oleh Manchester United.

Meski demikian, bek berusia 23 tahun tersebut tidak menjalani awal yang mudah di tim asuhan Jose Mourinho tersebut. Sebab Lindelof nampak kesulitan beradaptasi dengan kultur sepakbola Inggris.

Lindelof pun dicadangkan oleh Mourinho di tiga pertandingan awal Setan Merah di Premier League. Namun The Special One sendiri mengaku siap untuk memainkan bek tersebut setelah ia bisa benar-benar beradaptasi.

Baca Juga : Van Der Sar Harga Pogba Murah Sekarang Bukan

Blomqvist sendiri melihat bahwa Lindelof adalah sosok bek yang berkualitas. Ia yakin setelah bisa beradaptasi, Lindelof akan bisa menunjukkan kemampuannya dalam menghalau serangan-serangan lawan.

“Saya merasa ia sangat cocok untuk bek tengah tapi juga bisa bermain di sebelah kanan,” ujar Blomqvist seperti dilansir Soccerway.

“Ia sangat nyaman dengan bola, ia suka bermain dari belakang dan sangat cepat sehingga ia juga bisa menjadi main bagus saat bermain satu lawan satu,” terangnya.