Beda Sepakbola Inggris dan Italia Menurut Morata

Beda Sepakbola Inggris dan Italia Menurut Morata

Beda Sepakbola Inggris dan Italia Menurut Morata

Berita Bola, Alvaro Morata mengungkapkan pandangannya tentang perbedaan sepakbola di Inggris dan Italia. Menurut striker Chelsea itu, main di Premier League butuh stamina lebih jika dibandingkan dengan main di Serie A.

Morata baru gabung Chelsea dari Real Madrid musim ini. Sebelum itu, striker Spanyol tersebut sempat dua musim memperkuat Juventus di Italia.

“Memang benar kalau sepakbola Inggris beda dengan di Italia dan Spanyol. Di sini Anda tak punya banyak waktu untuk merasa tenang, atau bersantai, karena bola selalu bergulir dengan cepat setiap saat,” kata Morata seperti dikutip Football Italia.

Baca Juga : Data dan Fakta Premier League Chelsea vs Arsenal

“Anda harus berada dalam kondisi bagus untuk bermain di sini, dan menatap setiap pertandingan dengan mentalitas yang tepat.”

“Dari segi marking, di sini mungkin sama dengan di Italia, terutama tim-tim papan atasnya. Mereka punya pertahanan yang rapat dan kadang sangat sulit dibongkar.”

“Namun, jika melawan tim-tim yang bermain terbuka, Anda bisa menemukan celah. Dari situlah Anda mendapatkan ruang untuk menyerang,” pungkas Morata