Ballack Cibir James yang Ogah Bantu Bayern Bertahan

Ballack Cibir James yang Ogah Bantu Bayern Bertahan

Ballack Cibir James yang Ogah Bantu Bayern Bertahan

Berita Bola, Playmaker Bayern Munchen, James Rodriguez, adalah tipikal pemain tengah yang tidak suka mundur dan membantu timnya bertahan, menurut mantan pemain Michael Ballack.

Pemain Kolombia bergabung dengan tim juara Bundesliga di musim panas dengan status pemain pinjaman dari Real Madrid, dengan opsi pembelian permanen.

Ia menghadapi kritik sejak kedatangannya ke Allianz Arena, di mana ia dianggap takkan bisa menyesuaikan diri dengan cara bermain di Bundesliga.

Ballack percaya bahwa mental James hanya fokus pada upaya mengkreasikan serangan, namun eks Monaco itu tak bisa memberikan kontribusi apapun ketika timnya bertahan.

Baca Juga : Tantangan 30 Gol Shearer Untuk Aguero

“Dia pemain besar, namun dia masih punya masalah menyesuaikan diri dengan ritme permainan. Melawan Schalke dia menunjukkan sedikit peningkatan ketika berlari merebut bola. Dia hanya tipikal nomor 10 yang tidak suka mundur,” tutur Ballack menurut Goal International.

“Keuntungan James adalah dia punya hubungan yang baik dengan sang pelatih.”

“Carlo membuatnya ada di situasi yang sulit karena dia sudah menerima kritik. Bagi seorang pemain, ini adalah keuntungan yang besar, jika pelatih terus ada di sisi anda, ketika anda sedang dipertanyakan.”