Agar Hazard Bertahan Lama di Chelsea, Ini Saran Le Saux

Agar Hazard Bertahan Lama di Chelsea, Ini Saran Le Saux

Agar Hazard Bertahan Lama di Chelsea, Ini Saran Le Saux

Berita Bola, Pelatih Chelsea, Antonio Conte perlu menjadikan Eden Hazard sebagai bintang utama The Blues untuk menghindari kemungkinan dia pindah ke Real Madrid. Demikian dikatakan Graeme Le Saux.

Hazard telah lama dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid, dengan pelatih Zinedine Zidane dan presiden klub Florentino Perez disebut sebagai pengagum besar winger asal Belgia itu.

Hazard sendiri dalam beberapa kesempatan tak mau mengesampingkan kemungkinan pindah ke Bernabeu di masa depan ketika ditanya tentang minat Real Madrid pada musim panas lalu.

Chelsea sendiri dilaporkan siap menawarkan kontrak baru kepada Eden Hazard dan akan mendapatkan gaji lebih besar senilai 300 ribu poundsterling per pekan untuk mengusir semua peminat.

Dan mantan bek Chelsea, Le Saux menganggap Conte bisa menahan Hazard tetap di Stamford Bridge, selama dia menjadikannya bintang utama timnya.

Baca Juga : City Diprediksi Bermain Imbang Kontra Chelsea

Ketika ditanya apakah Chelsea bisa menjaga Hazard dari godaan Real Madrid, Le Saux mengatakan: “Akan selalu ada pelamar di luar sana. Terlebih ketika anda memiliki pemain yang bermain di level tertinggi.”

“Anda tak akan pernah begitu lancang sehingga anda berpikir pemain akan tinggal di klub untuk jangka waktu yang lama karena wajar bila mereka ingin mencoba sesuatu yang baru,” ujarnya.

“Chelsea perlu memastikan bahwa Hazard menjadi sorotan, dan karena usianya masih muda, mereka memiliki kesempatan nyata untuk melakukannya,” sambungnya.

“Ini menarik perhatian saya ketika dia muncul dan mengatakan bahwa Antonio Conte membuatnya lebih baik hanya dalam sepekan. Ini mungkin menunjukkan mereka memiliki hubungan yang kuat dan itu sangat penting,” tandasnya.