Zapata Berharap Milan Jalani Musim Yang Hebat

Zapata Berharap Milan Jalani Musim Yang Hebat

Zapata Berharap Milan Jalani Musim Yang Hebat

Berita Bola, Bek AC Milan Cristian Zapata berharap timnya akan menjalani musim yang hebat menyusul masuknya investor dan sejumlah pemain baru di San Siro.

Milan saat ini tidak lagi dimiliki oleh Silvio Berlusconi. Mantan Perdana Menteri Italia itu sudah melego sahamnya kepada Yonghong Li, pengusaha asal Tiongkok.

Dari penjualan tersebut, Milan pun mendapatkan dana segar yang melimpah. Dana segar itu pun langsung dipergunakan untuk membeli sejumlah pemain baru.

Para pemain yang dibeli oleh Rossoneri antara lain Leonardo Bonucci, Andre Silva, hingga Mateo Musacchio. Kabarnya mereka juga masih mengincar pemain seperti Diego Costa dari Chelesea dan Nikola Kalinic dari Fiorentina.

Baca Juga : Saat Alexis Sanchez Cium Logo Arsenal, Kode Bertahan

Masuknya dana dan darah segar di skuat Rossoneri ini pun membuat Zapata sumringah. Ia pun berharap hal tersebut bisa membuat Milan meraih prestasi bagus di musim 2017-18.

“Saya sudah berada di sini selama bertahun-tahun sekarang,” buka Zapata seperti dilansir Football Italia.

“Tahun ini adalah jalan baru, klub telah melakukan hal-hal hebat jadi saya mengharapkan musim yang hebat. Saya bekerja keras untuk membantu tim,” tandas bek asal Kolombia tersebut.

Milan kini berlaga lawan Universitatea Craiova di ronde ketiga kualifikasi Liga Europa lawan Universitatea Craiova. Di leg perdana Rossoneri menang dengan skor 0-1.
Kini leg kedua akan digelar di San Siro. Duel itu akan dilangsungkan pada 4 Agustus 2017 dini hari WIB