Tinggalkan Man City, Samir Nasri Gabung Klub Turki

Tinggalkan Man City, Samir Nasri Gabung Klub Turki

Tinggalkan Man City, Samir Nasri Gabung Klub Turki

Berita Bola, Samir Nasri akhirnya resmi meninggalkan klub Manchester City secara permanen. Sempat dikabarkan akan pindah ke AS Roma, pemain berusia 30 tahun ini akan bergabung dengan klub asal Turki, Antalyaspor.

Bergabungnya Nasri dengan Antalyaspor sudah dikonfirmasi oleh akun media sosial resmi kedua klub. Namun, tidak disebutkan berapa nilai kesepakatan untuk transfer pemain asal Prancis ini.

Nasri mendapatkan kontrak dengan durasi dua tahun dari Antalyaspor. Bersama klub papan tengah Liga Turki ini, Nasri akan bergabung dengan dua koleganya asal Prancis, Jeremy Menez dan Johan Djourou. Antalyaspor saat ini juga diperkuat oleh Samuel Eto’o.

Baca Juga : Chelsea Masukkan Santiago Arias sebagai Daftar Beli

Nasri bergabung dengan Man City pada tahun 2011 yang lalu. Saat itu, The Citizen membeli Nasri dengan Arsenal dengan harga 25 juta pounds. Nasri memberikan dua gelar Premier League untuk Man City.

Secara keseluruhan, pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Sevilla ini mencatatkan 176 penampilan bersama dengan Man City. Nasri memberikan 27 gol dari enam musim keberadaanya di Stadion Etihad.