Thierry Henry Puji Efisiensi Permainan Sadio Mane

Thierry Henry Puji Efisiensi Permainan Sadio Mane

Thierry Henry Puji Efisiensi Permainan Sadio Mane

Berita Bola, Legenda Arsenal Therry Henry mengaku terkesan dengan efisiensi permainan yang ditunjukkan oleh penyerang serba bisa Liverpool Sadio Mane.

Mane gabung dengan Liverpool dari Southampton pada musim panas 2016 lalu. Ia pun langsung menjadikan dirinya sebagai salah satu pilar penting The Reds.

Di musim perdananya, ia mencetak 13 gol dari 27 pertandingan di Premier League sebelum akhirnya mengalami cedera. Dan setelah pulih, ia kembali langsung tancap gas di dua pertandingan Liverpool di EPL musim 2017-18 ini.

Ia dimainkan di pertandingan melawan Watford dan Crystal Palace. Ia pun langsung menyumbangkan dua gol di dua laga tersebut. Henry pun tak bisa menyembunyikan kekagumannya kepada penyerang asal Senegal tersebut.

“Sadio Mane adalah salah satu pemain paling efisien di Premier League saat ini dan tidak akan ada yang main-main dengannya melawan Arsenal pada hari Minggu,” ujar Henry kepada The Sun.

Baca Juga : Guardiola Pertanyakan Kartu Merah Raheem Sterling

“Pemain sayap Liverpool itu adalah pemain sepakbola yang tepat dengan sikap yang membuat kagum orang lain. Dan menyegarkan rasanya melihat seorang pria yang mengerti permainan dengan sangat baik,” pujinya.

Pria asal Prancis ini menambahkan, ia sudah mengagumi Mane sejak lama. Bahkan ketika pemain berusia 25 tahun itu belum pindah ke Anfield.

“Saya menjadi penggemar berat Mane sejak berada di Salzburg dan ia membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik Jurgen Klopp untuk Liverpool,” serunya.

“Mane memberikan produk akhir yang sama di sisi manapun dirinya bermain. Tapi saya merasa ia lebih nyaman berada di sebelah kiri, di mana ia bisa memotong masuk dan menembak,” cetus Henry.