Sanchez dan Koscielny Tampil Lawan Liverpool

Sanchez dan Koscielny Tampil Lawan Liverpool

Sanchez dan Koscielny Tampil Lawan Liverpool

Berita Bola, Arsenal mendapatkan tambahan kekuatan jelang duel melawan Liverpool pada lanjutan Premier League, Minggu (27/8) mendatang. Pada laga pekan ke-3 ini, Arsenal sudah bisa kembali menurunkan Alexis Sanchez dan Laurent Koscielny.

Kedua pemain sebelumnya memang harus absen membela The Gunners pada laga Premier League. Koscielny mengalami cedera, sementara Sanchez tidak dalam kondisi fisik yang siap usai sakit dan telat bergabung dalam sesi latihan tim di awal musim.

“Berita sementara adalah Koscielny sudah siap untuk masuk dalam pilihan dan Sanchez sudah bekerja sangat keras untuk bisa kembali masuk dalam susunan pemain,” ucap Wenger dikutip dari Sky Sports.

Wenger senang dengan kondisi yang terjadi pada dua pemain tersebut. Khusus Sanchez, pelatih asal Prancis ini mengaku tidak ragu dengan kapasitas dan komitmennya untuk langsung tampil optimal jika diturunkan pada laga lawan Liverpool.

Baca Juga : Rooney Pensiun dari Timnas Inggris

Meski ini akan jadi laga pertamanya bersama Arsenal, Wenger yakin pemain asal Chile tidak akan butuh waktu bisa langsung menyatu dengan ritme permainan The Gunners.

“Dia bekerja sangat keras, fokus dan benar-benar memberikan segalanya. Dia sudah nampak siap bermain, dia tidak bermain dalam durasi yang lama jadi saya harus memutuskan apa yang akan saya lakukan dengannya.”

“Saya akan membuat keputusan itu dan kami akan bermain di hari Minggu. Dia terlihat bagus dan bekerja sangat keras,” tutup Wenger.