Pertukaran Joao Mario-Lucas Moura Semakin Dekat

Pertukaran Joao Mario-Lucas Moura Semakin Dekat

Pertukaran Joao Mario-Lucas Moura Semakin Dekat

Berita Bola, Desas-desus terkait adanya rencana pertukaran pemain antara Inter Milan dan PSG semakin santer terdengar. Joao Mario kabarnya akan ditukar dengan Lucas Moura.

Rumor transfer Joao Mario ke PSG sejatinya telah muncul sejak awal musim ini. Sementara itu, Lucas Moura disebut juga ingin mencoba tantangan baru musim ini.

Dan rumor pertukaran tersebut semakin santer setelah presenter Premium Mediaset, Maurizio Pistocchi kembali angkat suara.

“Ini bukan misteri bahwa Inter mencari pemain yang bisa menjamin lebih banyak gol daripada yang rekan setim Mauro Icardi sumbang musim lalu,” ujar Pistocchi kepada Interdipendenza.net.

“Lucas Moura adalah pemain yang bisa mengubah keseimbangan permainan, karena dia sangat kuat dalam situasi satu lawan satu, misalnya, bahkan bila saya pikir dia belum memaksimalkan potensinya di Prancis. Kita juga tak boleh lupa bahwa Walter Sabatini sangat menyukainya,” sambungnya.

Baca Juga : Komitmen Pemain Chelsea Bikin Conte Sumringah

“Pada saat yang sama, PSG tengah mencari pemain yang lebih pada seorang gelandang daripada penyerang. Joao Mario sangat dekat dengan PSG, saya ulangi bahwa bahwa ada kesepakatan dasar antara kedua klub dan mereka hanya butuh menyusun rinciannya,” tambahnya.

Ditambahkan juga oleh Pistocchi bahwa sumbernya telah memberitahunya bahwa winger asal Brasil itu merupakan buruan utama Nerazzurri. Namun itu tak menutup nama lain juga bisa menjadi buruan alternatif.

“Teman saya ini juga mengatakan bahwa Lucas Moura adalah target utama, tapi bukan berarti tak mungkin ada orang lain.” imbuhnya.

“Bila saya harus bertaruh 10 euro, saya akan memasangnya di Joao Mario menjadi pemain PSG segera. Dia akan menjadi pemain ideal untuk membawa keseimbangan setelah kedatangan Neymar dan ini adalah peran di mana dia telah melakukannya dengan sangat baik di Euro 2016,” tandasnya.