MU Akan Aktifkan Klausul Buyout Sergi Roberto

MU Akan Aktifkan Klausul Buyout Sergi Roberto

MU Akan Aktifkan Klausul Buyout Sergi Roberto

Berita Bola, Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi untuk mengaktifkan klausul buyout milik pemain serba bisa Barcelona, Sergi Roberto.

Masa depan Sergi di Barcelona sendiri saat ini disebut tengah tidak menentu. Rumor itu muncul menyusul kehadiran pelatih Ernesto Valverde di Camp Nou.

Masa depannya juga disebut kian tidak jelas setelah Barca kini disebut ingin mendatangkan sejumlah pemain baru di sektor lini tengah dan serang. Sebab mereka memiliki uang berlimpah menyusul hengkangnya Neymar dengan harga 222 juta Euro.

Menurut laporan dari Don Balon, hal tersebut coba dimanfaatkan oleh Setan Merah. Tim asuhan Jose Mourinho itu akan mencoba untuk mendatangkannya ke Old Trafford musim panas ini.

Baca Juga : Nice Dalbert Tak Akan Gabung Inter

Kabarnya United siap untuk mengaktifkan klausul buyout gelandang 25 tahun tersebut. Pemain yang juga dimainkan sebagai bek tersebut memiliki klausul sebesar 36 juta Pounds.

Akan tetapi, usaha United untuk merekrutnya mungkin tidak akan mudah. Pasalnya Chelsea dan AS Monaco juga dikabarkan berniat untuk memakai jasanya musim depan.

Sergi sejauh ini telah tampil sebanyak 153 kali bagi Barcelona. Saat ini ia terikat kontrak hingga musim panas 2019.