Montella Ungkap Kekagumannya Pada Kalinic

Montella Ungkap Kekagumannya Pada Kalinic

Montella Ungkap Kekagumannya Pada Kalinic

Berita Bola, Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella secara terbuka mengakui bahwa ia kagum dengan karakter Nikola Kalinic. Montella pun yakin Kalinic adalah sosok yang sesuai dengan ide sepakbolanya.

Milan selama ini memang terus dikaitkan dengan Kalinic. Beberapa tawaran sudah dilayangkan oleh Milan kepada Fiorentina untuk bisa mendapatkan Kalinic. Belum ada deal yang terjadi. Tapi kabarnya Kalinic akan segera tes medis bersama Milan.

“Kedatangan Kalinic? Saya ingin menjawabnya tapi saya akan berupaya untuk tidak memberikan jawaban yang terlalu banyak,” buka Montella dikutip dari Gazzetta.

“Saya dapat mengatakan bahwa dia pemain yang kompatibel untuk bermain dalam gaya kami, dia tidak mementingkan diri sendiri dan dia tahu bagaimana cara bergerak dalam situasi permainan apapun,” tandas mantan pelatih Fiorentina ini.

Baca Juga : Leipzig Isyaratkan Akan Lepas Keita

Milan sebenarnya sudah punya cukup banyak stok pemain di lini depan. Andre Silva dan Fabio Borini baru saja dibeli dari bursa transfer. Selain itu, Rossoneri juga masih punya Suso dan M’Byae Niang sebagai juru gedor gawang lawan.

Tapi, Montella masih belum puas dan berharap agar direksi Milan segera memboyong Kalinic yang juga jadi andalan di timnas Kroasia.

“Mungkin Kalinic bukan bomber murni, tapi saya sangat menyukainya,” tutup Montella.

Musim 2016/17 lalu, Kalinic mencetak 15 gol untuk Fiorentina di Serie A. Itu adalah musim keduanya bergabung dengan La Viola setelah bergabung dari klub Ukraina, Dnipro. Pada musim pertamanya, Kalinic sukses memberikan 12 gol di Serie A.