Montella Puas dengan Pertahanan Milan

Montella Puas dengan Pertahanan Milan

Montella Puas dengan Pertahanan Milan

Berita Bola, Kekalahan atas Real Betis justru disikapi positif oleh pelatih AC Milan, Vincenzo Montella. Menurutnya, pada laga tersebut, lini pertahanan Milan sudah tampil solid dan lebih kompak.

Milan menjalani laga uji coba terakhir sebelum mengarungi Serie A musim 2017/18 melawan Real Betis, Kamis (10/8) dini hari WIB. Milan kalah dengan skor 2-1 dan gol tunggal Milan dicetak oleh Andre Silva dari titik putih.

Meski kebobolan dua gol, Montella menilai bahwa lini bertahan Rossoneri bermain apik. Mantan pelatih Fiorentina melihat hadirnya Leonardo Bonucci membuat pertahanan semakin solid dan mulai kompak.

“Kami telah menunjukkan sebuah kesolidan, dan itu adalah hal yang positif,” buka Montella di laman resmi Milan.

Baca Juga : Wenger Chambo Akan Jadi Pemain Hebat

“Mengesampingkan bahwa kami kebobolan dua gol, saya mendapatkan sebuah kesan bahwa permainan tim ini lebih kompak. Kami sedang dalam proses membangun tim,” sambung pelatih berusia 43 tahun ini.

Sebelum kebobolan dua gol pada laga melawan Betis, Milan sanggup melakukan tiga kali cleansheet. Satu cleansheet diraih pada saat menang 4-0 atas Bayern Munchen di laga uji coba. Sementara, dua cleansheet diraih saat jumpa Craiovo pada dua leg di playoff Liga Europa.

Milan akan menjalani laga pertama di Serie A pada Senin (21/8) pekan depan melawan Crotone. Sebelumnya, Gigio Donnarumma dan kolega akan melawan Shkendija di playoff Liga Europa pada Jum’at (18/8) pekan depan