Mahrez Hanya Ingin Pindah ke Klub Enam Besar

Mahrez Hanya Ingin Pindah ke Klub Enam Besar

Mahrez Hanya Ingin Pindah ke Klub Enam Besar

Berita Bola, Pelatih Leicester City, Craig Shakespeare membuka alasan mengapa sejauh ini winger Riyad Mahrez masih belum juga pindah. Menurutnya, Mahrez hanya ingin pindah ke klub di posisi enam besar.

Shakespeare menjelaskan bahwa Mahrez masih ingin bertahan di Premier League. Namun, ia hanya bersedia bermain di klub yang musim lalu berada di enam besar klasemen akhir dan akan bermain di kompetisi tingkat Eropa.

“Mahrez ingin bermain untuk klub yang berada di enam besar. Jika kita tidak mendapatkan tawaran dari klub papan atas, dia akan tetap bertahan,” ucap Shakespeare kepada Daily Mail.

Jika merujuk pada klasemen Premier League musim lalu, maka klub yang berada di posisi enam besar yakni Chelsea, Tottenham, Man City, Liverpool, Arsenal dan Man United.

Baca Juga : Tiba di London, Alexis Sanchez Langsung Latihan

Namun, itu bukan satu-satunya syarat yang bisa membuat pemain internasional Aljazair pindah dari King Power Stadium. Pasalnya, Shakespeare menegaskan bahwa Leicester juga tidak ingin menjual Mahrez dengan harga yang murah.

“Jika tawaran dari mereka datang dan tidak sesuai harga, dia akan tetap bertahan,” tandasnya.

“Sudah sangat jelas bagi saya saat ini, dia telah membuat pernyataan ingin pindah tapi dia masih jadi pemain kami,” tandas pelatih yang menggantikan posisi Claudio Ranieri tersebut.

Mahrez sendiri saat ini menjadi bidikan AS Roma, klub papan atas Serie A. Namun, sejauh ini proses negosiasi harga antara Roma dengan Leicester masih belum menemui titik temu. Bahkan, kabarnya proses negosiasi saat ini sudah kandas