Liverpool Terus Kejar Max Meyer

Liverpool Terus Kejar Max Meyer

Liverpool Terus Kejar Max Meyer

Berita Bola, Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan terus mengejar Max Meyer dan akan berusaha mendatangkannya jika nantinya Philippe Coutinho jadi pergi meninggalkan Anfield.

Gelandang yang bermain bagi klub Schalke tersebut sebelumnya sudah masuk dalam daftar pemain incaran The Reds. Namun rumornya itu sempat menghilang setelah Liverpool berhasil mendatangkan Mohamed Salah.

Akan tetapi, kini gelandang berusia 21 tahun tersebut kini kembali masuk dalam incaran The Reds. Kabar tersebut dilaporkan oleh media asal Inggris, The Mirror.

Kabarnya, Meyer masuk dalam salah satu target potensial Jurgen Klopp. Ia disebut bisa jadi salah satu pemain yang pantas menggantikan Philippe Coutinho.

Playmaker asal Brasil itu sebelumnya diincar oleh Barcelona. Namun Liverpool terus menolak pendekatan dan penawaran yang diberikan klub Catalan tersebut.

Baca Juga : Pertukaran Joao Mario-Lucas Moura Semakin Dekat

The Reds bahkan sudah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa mereka akan melepas pemain 25 tahun tersebut. Akan tetapi setelah itu Coutinho sendiri malah dikabarkan langsung mengajukan transfer request pada Liverpool.

Selain Max, Klopp sendiri juga disebut mengincar winger milik klub Napoli, Lorenzo Insigne. Bahkan mereka disebut mengeluarkan dana 60 juta Pounds untuk bisa memboyong pemain 26 tahun tersebut.

Sementara itu kembali ke Max Meyer. Kontrak pemain timnas Jerman itu sendiri tersisa musim panas 2018 mendatang.

Liverpool sendiri bukan satu-satunya klub yang disebut mengejar servisnya. Kabarnya Barcelona dan Tottenham juga berminat kepadanya.