Leipzig Isyaratkan Akan Lepas Keita

Leipzig Isyaratkan Akan Lepas Keita

Leipzig Isyaratkan Akan Lepas Keita

Berita Bola, Sporting Director RB Leipzig Ralf Rangnick telah mengisyaratkan bahwa mereka akan menjual gelandang andalannya yakni Naby Keita, pada musim panas tahun depan.

Gelandang asal Guinea tersebut menjadi incaran Liverpool pada musim panas ini. Jurgen Klopp disebut sangat menginginkan servis pemain berusia 22 tahun tersebut.

Liverpool sendiri disebut telah beberapa kali mengajukan penawaran kepada Leipzig. Bahkan mereka disebut siap melepas penawaran sebesar 70 juta Pounds kepada klub Bundesliga tersebut.

Akan tetapi, berulang kali pula Leipzig menegaskan mereka tidak berniat untuk melepas Keita. Apalagi klub tersebut tidak sedang dalam posisi membutuhkan uang atau semacamnya. Mereka justru ingin memperkuat timnya, apalagi mereka akan bermain di Liga Champions musim ini.

Baca Juga : Man City Musim Ini Lebih Baik Dari Saat Juara Musim 2011/12

Akan tetapi, musim depan sepertinya Keita akan dilepas oleh Leipzig. Hal tersebut diisyaratkan oleh Rangnick langsung.

“Ada dua tawaran dari Liverpool dan di antara dua penawaran itu ada juga hubungan telepon antara kedua klub. Tapi bukan antara saya dan Jurgen Klopp,” beber Rangnick seperti dilansir Goal.

“Bagi kami, selalu jelas bahwa kami tidak akan menyerahkan Naby Keita. Itulah sebabnya tidak ada kontak langsung. Setiap klub yang memiliki ambisi olahraga akan melakukan hal yang sama seperti kami,” tegasnya.

“Tapi kami harus mempertimbangkannya. Jika kami membiarkan Keita hengkang dengan uang sebesar 70-80 juta Euro (63-72 juta Pounds) tahun ini, apa lagi yang akan dihadapkan di depan kami dibandingkan dengan jumlah yang akan kami dapatkan tahun depan?” tuturnya.