Kode untuk MU, Fabinho Ngotot Tinggalkan Monaco

Kode untuk MU, Fabinho Ngotot Tinggalkan Monaco

Kode untuk MU, Fabinho Ngotot Tinggalkan Monaco

Berita Bola, Pemain yang menjadi buruan Manchester United, Fabinho kembali menegaskan bahwa ia tetap ingin pindah. Namun, ia akan bersikap profesional dengan keputusan klubnya, AS Monaco.

Sudah bukan rahasia lagi jika MU sangat ingin mendapatkan jasa Fabinho. Pelatih Jose Mourinho sangat ingin membeli pemain berusia 23 tahun ini. Ketertarikan sebenarnya juga datang dari Arsenal dan beberapa klub Inggris lain.

Fabinho pun mengatakan ingin pindah. Bahkan, meski ia sudah memainkan dua pertandingan di Ligue 1 bersama dengan Monaco, ia tetap ingin berganti klub di bursa transfer musim panas ini.

“Saya merasa dalam kondisi yang baik, tidak ada hal baru yang bisa saya katakan tentang situasi saya, klub sudah mengetahui seperti apa kehendak saya [pindah],” ucap Fabinho.

Baca Juga : Liverpool Terus Kejar Max Meyer

Meski begitu, Fabinho akan bersikap profesional dengan keputusan klub. Ia sejauh ini tidak memiliki pikiran untuk kabur seperti yang terjadi pada kasus Ousmane Dembele di Dortmund dan juga Phillipe Coutinho di Liverpool.

“Saya harap kami bisa terus seperti ini dan Monaco akan tetap baik-baik saja,” tandasnya.

Monaco sendiri memang tidak ingin melepas Fabinho dan juga Kylian Mbappe. Monaco tidak mau kembali kehilangan pemain kunci setelah hengkangnya Bernardo Silva, Benjamin Mendy dan Tiemoue Bakayoko.