Giggs Sangat Sulit Hentikan MU-nya Mourinho

Giggs Sangat Sulit Hentikan MU-nya Mourinho

Giggs Sangat Sulit Hentikan MU-nya Mourinho

Berita Bola, Ryan Giggs melihat langkah Manchester United pada musim 2017/18 ini dengan penuh optimis. Legenda MU tersebut meyakini bahwa langkah pasukan Jose Mourinho akan sangat sulit untuk dibendung.

MU memang mengawali musim dengan kekalahan dari Real Madrid di final Super Eropa dengan skor 2-1. Namun, Setan Merah lalu tampil trengginas pada dua laga awal Premier League. West Ham dan Swansea digebuk dengan skor yang identik 4-0.

“Saat tim yang dilatih Mourinho terus berjalan, akan sangat sulit untuk membendungnya. Dia sudah melakukannya di masa lalu dan sementara juga penting untuk bisa menghadapi tuntutan media dan mengaturnya,” ucap Giggs.

Giggs juga tidak memungkiri bahwa skuat MU pada musim ini sangat solid. Bukan hanya secara teknis, tapi juga soal pengalaman bermain. Meski sejauh ini belum memainkan para pemain senior, Paul Pogba dan kolega dinilai telah tampil sangat matang.

Baca Juga : Tinggalkan Man City, Samir Nasri Gabung Klub Turki

“Sementara Chris Smalling dan David de Gea juga memiliki banyak pengalaman dalam skuad dan mereka semua akan memainkan peran mereka,” urai Giggs.

“Mereka punya pengalaman memenangkan Premier League,” sambung pria asal Wales ini.

Giggis yakin bahwa MU akan kompetitif dalam persaingan gelar juara pada musim ini. Sebagai pesaing, Giggs menyebut sang rival sekota, Manchester City, sebagai klub yang patut diperhitungkan.

“Man City punya senjata api dan punya keseimbangan dalam skuatnya,” tutup Giggs.