Chelsea Pede Bisa Datangkan Chamberlain

Chelsea Pede Bisa Datangkan Chamberlain

Chelsea Pede Bisa Datangkan Chamberlain

Berita Bola, Chelsea dikabarkan merasa yakin bisa membajak Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal dalam kurun waktu satu pekan ini.

Gelandang serba bisa berusia 24 tahun tersebut saat ini kerap disebut-sebut bisa angkat kaki dari Emirates Stadium. Sebab kontraknya di klub tersebut tersisa hanya satu tahun saja.

The Gunners sendiri sudah mencoba untuk memperpanjang kontrak gelandang tim nasional Inggris tersebut. Apalagi Arsene Wenger sudah menyatakan bahwa

Namun Chamberlain enggan membubuhkan tanda tangannya. Hal itulah yang kemudian memancing minat Chelsea dan Liverpool untuk mendatangkannya musim panas ini.

Baca Juga : Sanchez dan Koscielny Tampil Lawan Liverpool

Namun berdasarkan laporan dari The Telegraph, Chelsea merasa percaya diri akan bisa mendapatkan jasa Chamberlain. Mereka yakin akan segera bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain dalam kurun waktu sepekan ke depan.

Kabarnya, Arsenal sendiri siap menggaji Chamberlain sebesar 180 ribu Pounds per pekannya agar ia tetap bertahan di Emirates. Akan tetapi Chamberlain kemungkinan besar akan menolak tawaran tersebut.

Chamberlain direkrut oleh Arsenal dari Southampton pada tahun 2011 silam. Saat itu ia dibeli dengan bandrol sekitar 15 juta Pounds.

Sejauh ini, Chamberlain sudah tampil sebanyak 197 kali bagi Arsenal di semua ajang kompetisi. Ia sudah menyumbangkan 20 gol dan 32 assist.