Callejon Napoli Adalah Anti-Juventus

Callejon Napoli Adalah Anti-Juventus

Callejon Napoli Adalah Anti-Juventus

Berita Bola, Winger Napoli, Jose Callejon menegaskan bahwa timnya pada musim depan siap menjadi protagonis untuk Juventus yang begitu dominan di Serie A. Napoli akan menjadi tim anti-Juve.

Keperkasaan Juventus dalam enam musim terakhir di Serie A memang tidak mampu dibendung oleh tim-tim lain. Napoli, dan juga AS Roma, selama ini hanya mampu menempel Juventus di posisi kedua dan tiga klasemen akhir Serie A.

Meski begitu, Callejon tetap optimis bahwa Napoli punya potensi. Pemain asal Spanyol ini percaya bahwa Il Partenopei adalah tim besar yang bisa meraih prestasi besar di Serie A pada musim 2017/18 yang segera dimulai.

“Napoli anti-Jube? Kami akan mengambil peran itu dan terus memegangnya, tapi perlu ada rasa khawatir. Kami merasa bahwa kami adalah tim yang hebat dan bisa melakukan hal-hal yang besar,” ucap Callejon.

Baca Juga : Wenger Harga Neymar Tinggi Gara-gara PSG

Prestasi Napoli di Serie A pada musim lalu cukup meyakinkan. Pasukan Maurizio Sarri ini mampu mengakhiri kompetisi dengan raihan 86 poin dan berada di posisi ketiga. Marek Hamsik dan kolega hanya terpaut lima poin saja dari Juventus yang berada di puncak.

Jika mampu meningkatkan prestasi musim lalu, Callejon yakin bahwa Napoli bisa membuat Juve kerepotan.

“Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa meraihnya [posisi dekat dengan puncak klasemen]. Tak banyak yang meyakini kami bisa meraihnya. Kami dekat dengan Juve. Kami perlu lebih perhatikan detail untuk memenangkan lebih banyak laga dan di masa-masa sulit,” tandas Callejon