Bernardo Silva Bahagia Jalani Debut Untuk Man City

Bernardo Silva Bahagia Jalani Debut Untuk Man City

Bernardo Silva Bahagia Jalani Debut Untuk Man City

Berita Bola, Pemain baru Manchester City, Bernardo Silva mengaku senang bisa menjalani debut untuk klub barunya dan yakin bisa menyatu dengan baik di bawah arahan Josep Guardiola.

Sebagaimana diketahui, Bernardo Silva didatangkan City dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas ini dengan biaya yang disebut sekitar 43 juta poundsterling. Di City dia mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun.

Meskipun sudah cukup lama berada di City, namun Silva belum pernah bermain untuk tim barunya selama pramusim karena dia datang telat setelah tampil di Piala Konfederasi 2017 bersama Portugal.

Baca Juga : Callejon Napoli Adalah Anti-Juventus

Dan saat melawan West Ham, gelandang 22 tahun tersebut tampil selama 30 menit untuk membantu City menang tiga gol tanpa balas.

“Tim ini fantastis. Ini sangat bagus untuk memainkan pertandingan pertama saya dengan jersey ini dan saya berharap di masa depan kami bisa mendapatkan banyak hal,” ujarnya.

“Saya masih belum 100 persen karena saya baru memulai pekan ini, tapi saya berlatih keras. Saya akan bekerja keras untuk bisa sebaik yang saya bisa dan untuk membantu tim mencapai tujuan,” tandasnya.