Bellamy Liverpool Salah Satu Yang Terbaik Dalam Counter Attack

Bellamy Liverpool Salah Satu Yang Terbaik Dalam Counter Attack

Bellamy Liverpool Salah Satu Yang Terbaik Dalam Counter Attack

Berita Bola, Eks striker Liverpool Craig Bellamy memuji kekuatan lini serang The Reds dan menyebutnya merupakan salah satu tim terbaik dalam urusan melancarkan serangan balik mematikan.

Musim lalu, Liverpool tampil aktraktif di Premier League. Dan sebagai imbasnya, mereka juga mampu mencetak banyak gol. Di akhir musim mereka sanggup mengemas total 78 gol.

Lini serang mereka bermain dengan cukup cair dengan trio Philippe Coutinho, Roberto Firmino dan Sadio Mane. Dan di musim ini, lini depan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut kian menakutkan dengan kedatangan Mohamed Salah.

Pemain asal Mesir tersebut didatangkan dari AS Roma. Salah dikenal sebagai seorang winger yang tak hanya cukup piawai mencetak gol tapi juga sangat dikenal dengan kecepatannya dalam berlari.

Baca Juga : Barca Klaim Segera Tuntaskan Transfer Coutinho dan Dembele

“Saya suka menonton Liverpool di bawah Jurgen Klopp. Saya menikmati cara mereka menyerang, terutama saat melakukan serangan balik,” puji Bellamy.

“Mereka adalah salah satu yang terbaik dalam hal ini, kecepatan yang mereka miliki saat menyerang begitu hebat,” tulisnya untuk Paddy Power.

Liverpool sendiri sudah menunjukkan ketajaman lini seranganya pada masa pra musim. Salah satunya dengan menggulung Bayern Munchen dengan skor 3-0.

The Reds juga telah mencetak lima gol dari dua pertandingan. Tiga gol dicetak di Premier League lawan Watford dan dua di Liga Champions lawan Hoffenheim.