Barca Klaim Segera Tuntaskan Transfer Coutinho dan Dembele

Barca Klaim Segera Tuntaskan Transfer Coutinho dan Dembele

Barca Klaim Segera Tuntaskan Transfer Coutinho dan Dembele

Berita Bola, Manajer umum Barcelona, Pep Segura, mengeluarkan pernyataan bahwa proses transfer Philippe Coutinho dari Liverpool dan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund ke Barcelona akan segera tuntas.

Setelah melepas Neymar ke PSG, Barca memiliki bujet sekitar 200 juta pounds. Dengan dana ini, Barca dipercaya bisa mendapatkan pemain mana saja yang mereka inginkan.

Coutinho merupakan nama besar yang santer dikaitkan dengan klub Catalan tersebut untuk menggantikan peran Neymar. Dembele juga disebut masuk dalam daftar beli klub bermarkas di Camp Nou tersebut.

Barca dikabarkan sudah mengajukan penawaran 118 juta pounds untuk Coutinho. Untuk Dembele, Barca mengajukan proposal senilai 90 juta pounds.

Baca Juga : Montella Ungkap Kekagumannya Pada Kalinic

Belum ada kejelasan bahwa semua tawaran tersebut telah diterima klub bersangkutan. Namun Segura percaya bisa menuntaskan transfer dua pemain incarannya tersebut.

“Coutinho dan Dembele keduanya sudah dekat [pindah ke Barca]. Kami berharap mereka akan segera mengenakan seragam Barca,” ucap Segura pada RAC 1.

Setelah pernyataan Segura, salah satu staf Barca menambahkan: “Hingga kesepakatan tercapai, saya tak bisa mengatakan apa-apa. Kami tahu kami harus membantu tim dan memperkuatnya dan itu yang kami lakukan,” jelasnya