Vieri Masih Ragukan Kemampuan Inter dan Milan

Vieri Masih Ragukan Kemampuan Inter dan Milan

Vieri Masih Ragukan Kemampuan Inter dan Milan

Berita Bola, Christian Vieri rupanya masih belum melihat Inter Milan dan AC Milan dalam persaingan scudetto pada musim 2017/18. Namun, penyerang legendaris Italia menilai bahwa kedua klub punya fondasi yang bagus untuk masa depan.

Menurut Vieri, Inter saat ini sudah mulai dalam kondisi yang cukup stabil secara ekonomi setelah kedatangan Suning Grup. Tapi, hal tersebut tidak cukup karena La Beneamata butuh mendatangkan pemain bintang untuk bersaing.

Masalah pemain bintang sejauh ini masih jadi masalah bagi Inter. Namun, mereka punya sejumlah pemain muda yang siap bersaing di masa depan.

“Fondasi Inter, secara ekonomi, nampak solid dan konkret. Ini akan jadi titik awal yang bagus bagi mereka untuk melihat masa depan dengan percaya diri. Tapi mereka tidak bisa segera kembali sebagai Inter yang disegani dalam waktu dekat,” buka Vieri.

Baca Juga : Ucapan Terima Kasih Rooney pada MU

Hal yang sama juga diprediksi oleh Vieri terjadi pada AC Milan. Meski Rossoneri telah mendatangkan sejumlah pemain muda di bursa transfer, Vieri masih ragu dengan kapasitas Milan. Apalagi, pemain-pemain yang dibeli oleh Milan masih muda.

“Saya sedikit meragukan mereka. Mereka membeli Andre Silva, saya menyukainya, tapi mereka tidak membawa pemain top yang dibutuhkan untuk menuju ke sana [persaingan scudetto] dan tetap berada di sana,” tutur mantan penyerang Inter Milan ini.

“Milan membutuhkan waktu untuk berkembang dan menyadari makna klub Milan yang besar. Tapi, untuk bisa menang, Anda butuh seorang juara,” tutup Vieri.