Ucapan Terima Kasih Rooney pada MU

Ucapan Terima Kasih Rooney pada MU

Ucapan Terima Kasih Rooney pada MU

Berita Bola, Wayne Rooney mengucapkan rasa terima kasih yang besar untuk Manchester United. Pemain 31 tahun ini telah mengakhiri kebersamaannya bersama MU selama 13 tahun dan akan kembali bermain di Everton.

Rooney mengawali kariernya profesionalnya di Everton. Pada usia 18 tahun, ia kemudian meninggalkan The Toffees dan bergabung dengan MU.

Selama membela The Red Devils, Rooney sedikitnya menjuarai 12 trofi dan ia memecahkan rekor Bobby Charlton sebagai top skor sepanjang masa di Manchester United.

Kapten MU tersebut memutuskan meninggalkan Manchester diduga karena ingin mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Musim lalu, ia lebih sering duduk di bangku cadangan di bawah asuhan Jose Mourinho.

Baca Juga : Luis Suarez Sempat Tak Percaya Gabung Liverpool

Hanya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk kalian semua di Manchester United,” tulis Rooney di akun Instagram-nya

“Terima kasih untuk para dewan klub selama ini, para manajer dan pelatih, para staf yang pernah kerja sama, para rekan pemain yang pernah bermain bersama, dan para fans yang luar biasa di mana saya merasa beruntung bisa bermain untuk mereka.”

“Terima kasih untuk semua kenangan ini,” akhir dalam sambutan perpisahan tersebut.