Ross Barkley Mantap Ingin Keluar dari Everton

Ross Barkley Mantap Ingin Keluar dari Everton

Ross Barkley Mantap Ingin Keluar dari Everton

Berita Bola, Manajer Everton, Ronald Koeman menyebut jika salah satu anak asuhnya, Ross Barkley, telah ditawari kontrak baru. Namun, Barkley sudah mantap dengan keputusannya untuk hengkang dari klub.

Barkley selama ini menjadi pemain yang selalu diandalkan oleh Everton. Namanya tentu masuk dalam rencana Koeman untuk menjalani musim 2017/18, bersama dengan para pemain baru seperti Wayne Rooney, Sandro Ramirez dan beberapa nama lain.

Namun, Koeman bisa memastikan bahwa Barkley telah membuat keputusan yang berbeda. Pemain berusia 23 tahun ingin mendapatkan sebuah tantangan baru. Ia berharap bisa meninggalkan Everton, meski sejauh ini masih belum ada klub yang menawarnya.

“Situasi Barkley tidak terlalu sulit, kami telah mengajukan penawaran kontrak dengan baik, dia menolak dan mengatakan kepada saya bahwa dia ingin mencari tantangan baru,” ucap Koeman dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga : Gonalons Datanglah ke Roma, Mahrez

“Ini bukan lagi tentang masa depan Everton, ini adalah keputusan yang sudah dibuatnya tapi sejauh ini klub mengatakan tidak ada di atas meja yang ditujukan pada Barkley, saya mengetahuinya di akhir musim,” sambungnya.

Jika mencermati beberapa pemberitaan di media-media Eropa, setidaknya ada dua klub yang dikabarkan tertarik dengan Barkley. Dua tim tersebut yakni Arsenal dan Manchester United. Pelatih klub yang disebut kedua, Jose Mourinho, diketahui sudah lama mengagumi sosok Barkley.