AS Roma Tak Sabar Lakoni Musim 2017/18

AS Roma Tak Sabar Lakoni Musim 2017/18

AS Roma Tak Sabar Lakoni Musim 2017/18

Berita Bola, Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy mengaku sudah tidak sabar untuk segera memulai musim kompetisi 2017/18. El Shaarawy menyebut jika Roma saat ini sudah siap melewati awal musim yang berat.

Roma memiliki jadwal yang cukup berat di awal musim Serie A. Pada laga pembuka, Roma harus menjalani laga tandang melawan klub yang musim lalu bermain sangat bagus yakni Atalanta. Laga ini akan digelar pada 20 Agustus.

Sepeken kemudian, Roma akan menjadi tuan rumah bagi Inter Milan di Stadion Olimpico. Menariknya, Inter akan datang dengan sosok Luciano Spalletti yang musim lalu jadi pelatih Roma.

“Ini akan menjadi pertandingan yang penuh dengan gairah, bukan hanya karena melawan mantan pelatih Roma, tapi juga karena sangat penting. Ini jadi laga pertama melawan tim papan atas yang sudah memperkuat timnya di pasar,” buka El Shaarawy.

Baca Juga : Carragher Tak Mau Coutinho Pergi dari Liverpool

“Kami merasa siap dan tidak sabar untuk menjalani musim ini dimulai,” sambungnya.

El Shaarawy juga cukup senang dengan skuat yang kini dimiliki oleh Roma. Ditekennya kontrak baru oleh Radja Nainggolan diyakini akan menjadi fakror yang penting. Selain itu, sejumlah pemain baru juga bisa memberi dimensi permainan yang berbeda bagi Roma.

“Kami senang bisa mempertahankan pemain terpenting klub. Kami merasa sangat kuat dan mendengarkan kata pelatih dan tidak memikirkan bursa transfer atau siapa pemain yang akan datang. Kami sudah punya pemain muda berbakat dan pemain dengan pengalaman hebat seperti Aleksander Kolarov,” tutur El Shaarawy.