PSG Berikan Tawaran Baru untuk Alexis Sanchez

PSG Berikan Tawaran Baru untuk Alexis Sanchez

PSG Berikan Tawaran Baru untuk Alexis Sanchez

Berita Bola, Klub Ligue 1, PSG dilaporkan telah melakukan penawaran ulang untuk bisa mendapatkan jasa Alexis Sanchez. PSG memberikan tawaran hingga 44,7 juta pounds, lebih mahal dari tawaran pertama.

Sebelumnya, PSG telah mengajukan tawaran pada Arsenal dengan harga 35 juta euro. Sudah bisa ditebak, harga tersebut langsung ditolak oleh kubu Arsenal karena nilai yang terlalu murah. Selain itu, Arsenal memang tidak berniat menjual Sanchez.

Meski begitu, PSG tidak menyerah begitu saja untuk bisa mendapatkan jasa pemain asal Chile. Tawaran kedua pun langsung di layangkan.

Dikutip dari Sky Sports, PSG kini mengajukan tawaran senilai 44,7 juta pounds atau 50 juta euro.

Baca Juga : Montella Kirim 10 Pesan per Hari untuk Dapatkan Bonucci

Selain itu, PSG juga siap memberikan tawaran pribadi kepada Sanchez. Pemain berusia 28 tahun akan diberikan gaji dengan nominal yang cukup mahal. Klub ibukota Prancis siap memberi gaji dengan nilai minimal 250 ribu pounds setiap pekan pada mantan pemain Udinese tersebut.

Arsenal sendiri harus segera memutuskan masa depan Sanchez. Sekedar tidak ingin menjual tentu saja tidak cukup. Pasalnya, kontrak Sanchez tinggal menyisakan durasi 12 bulan. Selepas itu, sang pemain bisa pindah ke klub lain dengan gratis.

The Gunners harus segera melakukan manuver agar Sanchez bersedia meneken kontrak baru jika ingin sang pemain bertahan lebih lama lagi di Stadion Emirates. (sky/asa)