Pelatih LA Galaxy Sanjung Ibrahimovic

Pelatih LA Galaxy Sanjung Ibrahimovic

Pelatih LA Galaxy Sanjung Ibrahimovic

Berita Bola, Pelatih LA Galaxy, Curt Onalfo menilai sosok Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain kelas dunia. Onalfo pun siap membuka jalan bagi Zlatan jika ingin bergabung dengan klubnya pada musim ini.

Zlatan Ibrahimovic saat ini sedang berstatus bebas transfer. Kontraknya selama satu musim tidak diperpanjang oleh Manchester United, klub yang musim lalu ia antarkan meraih gelar di EFL Cup dan Liga Europa.

Berbagai spekulasi pun muncul di musim bursa transfer musim panas 2017 ini. Salah satunya, adalah kemungkinan Zlatan bergabung dengan klub Major League Soccer, dimana LA Galaxy adalah pilihan ideal untuknya.

“Apa yang bisa saya katakan tentangnya adalah seperti yang kita tahu, Zlatan pemain kelas dunia,” puji Onalfo seperti dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga : Peluang MU Boyong Perisic Kian Terbuka

Menurut Onalfo, LA Galaxy saat ini sedang berkembang dengan mengandalkan pemain internal klub. Namun, ia juga selalu membuka diri dengan pemain dari luar yang punya kualitas terbaik. Zlatan masuk dalam kategori tersebut.

“Kami adalah Galay dan DNA tim kami adalah untuk mendatangkan bintang kelas dunia. Pada saat ini kami berkembang dari dalam. Tapi kami juga harus melengkapi tim dengan pemain kelas dunia.”

“Jadi, kami selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas tim ini,” tutup Onalfo.