Pedro Rodrigeuz Alami Gegar Otak

Pedro Rodrigeuz Alami Gegar Otak

Pedro Rodrigeuz Alami Gegar Otak

Berita Bola, Sempat diperkirakan tidak mengalami cedera yang terlalu serius, Chelsea akhirnya mengkonfirmasi bahwa Pedro Rodriguez mengalami gegar otak. Namun, ia akan siap kembali bekerja hanya dalam 10 hari perawatan.

Perdo baru saja mengalami cedera saat membela Chelsea melawan Arsenal di laga pramusim. Pemain asal Spanyol ini lantas harus dibawa pulang ke London untuk menjalani perawatan lebih intensif dan tidak bisa melanjutkan sesi pramusim bersama The Blues.

Skuat Chelsea saat ini sedang berada di Singapura untuk menjalani laga uji coba melawan Bayern Munchen, Selasa (25/7) besok. Pada sesi jumpa pers sebelum pertandingan, pelatih Antonio Conte pun memberikan kabar paling baru ihwal kondisi Pedro.

“Kondisinya lebih serius dari yang sebelumnya kami perkirakan. Saya berharap itu hanya gegar otak,” ucap Conte.

Baca Juga : Candreva Tak Ada Tawaran Nyata dari Chelsea

“Perdo justru mendapatkan beberapa tekat tulang tapi saya merasa bahwa dengan topeng, dan sekitar 10 hari perawatan, dia bisa kembali bekerja bersama-sama dengan kami lagi,” tandas pelatih asal Italia tersebut.

Pedro mengalami cedera di kepalanya usai terlibat sebuah insiden dengan kiper Arsenal, David Ospina. Conte tidak ingin menyalahkan Ospina terkait dengan cedera yang menimpa pemainnya ini. Menurutnya, tabrakan yang terjadi antara kedua pemain adalah hal yang wajar.

“Tidak, tidak sama sekali [menyalahkan Ospnia]. Saya adalah pemain dan saya tahu persis seperti apa tabrakan itu bisa terjadi. Ospina mencoba untuk mengambil bola,” tutup mantan pelatih Juventus ini.