Napoli Scudetto, Insigne Siapkan Tato di Punggung

Napoli Scudetto, Insigne Siapkan Tato di Punggung

Napoli Scudetto, Insigne Siapkan Tato di Punggung

Berita Bola, Winger Lorenzo Insigne mengaku siap menambah koleksi tato yang kini sudah menghiasi tubuhnya. Insigne akan mengukir tato baru di tubuhnya jika Napoli berhasil meraih scudetto musim depan.

Insigne selama ini memang dikenal begitu gemar dengan tato. Sebagai besar tubuhnya saat ini sudah dipenuhi oleh goresan tinta seni rajah tubuh tersebut. Namun, ia mengaku masih punya ruang kosong di punggung dan menunggu untuk segera dilukis.

“Naples sudah menunggu terlalu lama [untuk mendapatkan scudetto]. Saya siap membuat tato untuk itu, bagian punggung saya bersih,” ucap Insigne dikutip dari Gazzetta dello Sport.

Hanya saja, upaya Insigne untuk bisa meraih scudetto tentu tidak akan mudah. Mereka harus bisa meruntuhkan dominasi Juve. Pasalnya, Bianconeri dalam enam musim terakhir terbukti tidak mampu ditandingi oleh klub lain di Serie A.

Baca Juga : Cech Tolak Angkat Trofi Pramusim

Meski begitu, pemain berusia 26 tahun tidak kehilangan optimismenya. Insigne tetap yakin Napoli bisa menjungkalkan dominasi Juve.

“Semua orang mengatakan Napoli memainkan sepakbola terbaik di Italia dan kami bangga dengan hal tersebut. Tapi inilah waktu untuk bisa menenangkan gelar. Apakah kita siap untuk scudetto? kami sudah menunjukkan tahun lalu,” tandasnya.

“Kami hanya terpaut satu poin dari tim peringkat dua [AS Roma] dan lima poin dari juara. Kami sudah lebih dekat dengan Juve,” tandasnya.