Montella Kirim 10 Pesan per Hari untuk Dapatkan Bonucci

Montella Kirim 10 Pesan per Hari untuk Dapatkan Bonucci

Montella Kirim 10 Pesan per Hari untuk Dapatkan Bonucci

Berita Bola, Vincenzo Montella punya peran besar untuk mendatangkan Leonardo Bonucci ke AC Milan dari Juventus. Ketika ada kesempatan, ia terus mendorong direktur Milan untuk segera menuntaskan transfer bek 30 tahun tersebut.

Bonucci gabung dengan Milan pada musim panas ini setelah ditebus dengan harga 42 juta euro. Ia telah menandatangani kontrak selama lima tahun ke depan bersama klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Perpindahan Bonucci ke Milan menjadi transfer yang kontroversial. Pasalnya, bek 30 tahun tersebut merupakan pemain sentral bagi Bianconeri dalam beberapa musim terakhir. Sejak gabung dengan Juve pada 2010, Bonucci selalu mengantarkan timnya menjuarai Serie A dan lolos ke final Liga Champions dua kali dalam tiga musim terakhir.

Bonucci bersedia meninggalkan karena pemain internasional Italia tersebut diduga tidak cocok dengan pelatih Juve saat ini, Massimiliano Allegri. Perseteruan ini mulai tercium pada akhir-akhir musim lalu. Hal ini yang membuat Bonucci ingin meninggalkan klub asal Turin tersebut.

Baca Juga : Pedro Rodrigeuz Alami Gegar Otak

Montella tahu jika Milan bisa mendapatkan Bonucci. Untuk itu, ia pun mendorong manajemen baru Milan pasca suntikan dana dari investor Tiongkok, untuk mengejar tanda tangan Bonucci.

“Saya percaya [mendatangkan Bonucci] bisa dicapai, saya percaya dengan orang-orang yang mengatakan pada saya, ketika para petinggi saya memiliki anggapan lain,” ucap Montella pada Gazzetta dello Sport.

“Saya mengirim [Direktur Olahraga Massimo] Mirabelli paling tidak 10 pesan per hari, hanya dengan tiga kata: selamat pagi, atau selamat malam, direktur: Bonucci.”