Milan Masih Buka Pintu Transfer Sanches

Milan Masih Buka Pintu Transfer Sanches

Milan Masih Buka Pintu Transfer Sanches

Berita Bola, Sporting Director AC Milan Massimiliano Mirabelli menyatakan bahwa pihaknya tidak menampik peluang untuk bisa mendatangkan Renato Sanches dari Bayern Munchen.

Milan sangat aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka telah berhasil mendatangkan 10 pemain baru. Namun mereka tidak puas dengan hanya mendatangkan para pemain tersebut.

Milan kemudian dikonfirmasi melakukan pendekatan pada gelandang muda milik Bayern Munchen tersebut. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan bahwa pihak Rossoneri telah mengajukan tawaran berupa peminjaman untuk gelandang Portugal tersebut.

Kabarnya, Sanches akan dipinjam dengan durasi dua tahun dan diberikan klausul pembelian dengan harga 40 juta euro. Namun sampai saat ini transfer itu belum terlaksana.

Baca Juga : Kurt Zouma, Perpanjang Kontrak di Chelsea Lalu Dipinjamkan

Mirabelli sendiri mengaku bahwa saat ini Milan masih terus menimang opsi untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun tersebut.

“Renato Sanches? Saya kenal dirinya saat ia masih di Benfica. Ia pemain hebat dan kami memiliki hubungan baik dengan Bayern (Munchen),” ujar Mirabelli.

“Kami dalam tahap penilaian, tapi saya tidak bisa mengesampingkan ini sebagai operasi yang bisa kami lakukan,” serunya pada Corriere dello Sport.