Laga Lawan Roma Puaskan Allegri

Laga Lawan Roma Puaskan Allegri

Laga Lawan Roma Puaskan Allegri

Berita Bola, Massimiliano Allegri mengaku senang dengan uji coba melawan AS Roma karena ia mendapatkan tiga hasil positif dari pertandingan tersebut.

Duel kedua tim tersebut terjadi di luar pentas Serie A, yakni di pentas International Champions Cup. Keduanya bertarung di Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts, Senin (31/7) dini hari WIB.

Di waktu normal, Juve dan Roma bermain imbang 1-1 berkat gol-gol dari Mario Mandzukic dan Edin Dzeko. Di babak adu penalti, Bianconeri akhirnya menang dengan skor 6-5 setelah Marco Tumminello gagal melakukan tugasnya.

Kemenangan itu disambut positif Allegri. Namun ia mengaku lebih senang tidak ada pemainnya yang sampai tumbang di laga tersebut.

Baca Juga : Courtois Rudiger Harus Bekerja Lebih Keras

“Ini adalah trofi pertama musim ini dan kami harus memenangkannya. Penting untuk kembali ke Italia tanpa cedera,” ujarnya seperti dilansir Football Italia.

Selain itu, Allegri juga mengomentari sejumlah pemain baru Juve, seperti Mattia De Sciglio, Douglas Costa, hingga Federico Bernardeschi. Menurutnya, para pemain baru itu masih butuh waktu untuk beradaptasi.

“Wajah-wajah baru masih harus menyesuaikan diri dan terbiasa dengan beban kerja kami, tapi saya senang dengan semangat yang ditunjukkan oleh para pemain dalam pertandingan dan latihan,” tuturnya.

“Ini akan menjadi musim yang sulit dan penuh tantangan. Itu adalah ujian bagus melawan tim di Liga yang sama dengan kami,” seru Allegri.