Klopp Tidak Ngotot Beli Van Dijk Atau Keita

Klopp Tidak Ngotot Beli Van Dijk Atau Keita

Klopp Tidak Ngotot Beli Van Dijk Atau Keita

Berita Bola, Salah satu legenda Liverpool John Barnes meyakini bahwa Jurgen Klopp sejatinya tidak terlalu ngotot untuk bisa mendatangkan Virgil Van Dijk atau Naby Keita musim panas ini.

Musim panas ini Liverpool sudah berhasil mendatangkan tiga pemain baru. Mereka adalah Dominic Solanke, Mohamed Salah dan Andy Robertson.

Namun Klopp disebut masih mengincar sekitar dua pemain baru lagi. Diyakini ia ingin memperkuat sektor lini tengah dan belakangnya saat ini.

The Reds pun disebut sangat bernafsu mendatangkan Van Dijk dari Southampton dan Keita dari RB Leipzig. Bahkan Liverpool siap membayar mahal demi mendapatkan jasa kedua pemain tersebut.

Baca Juga : Morata Tolak Milan Karena Cinta Juve

Namun menurut penuturan Barnes, Klopp sendiri tidak terlalu ngotot untuk mendatangkan dua pemain tersebut. Dikatakannya, jika misalnya dua pemain itu memang tidak bisa dibeli saat ini, maka Klopp tidak akan komplain.

“Saya berada di Hong Kong bersama tim dan yang terpenting adalah siapa yang diinginkan Jurgen Klopp atau tidak diinginkan oleh Jurgen Klopp,” ujarnya pada ESPN FC.

“Dan jika Jurgen Klopp memutuskan untuk tidak merekrut siapa pun para suporter 100 persen berada di belakangnya. Ia akan memberdayakan tim yang dimilikinya,” cetus Klopp.

“Jika ia bisa mendapatkan Van Dijk dan jika ia bisa mendapatkan Keita maka semuanya berjalan baik dan bagus tapi kami tidak mengharapkan kejutan besar atau fakta bahwa kami memerlukan perekrutan pemain lagi. Jika mereka datang, itu positif. Jika mereka tidak datang, kami percaya sepenuhnya pada Klopp,” tegasnya.