Klopp Beri Dukungan Penuh Pada Gerrard

Klopp Beri Dukungan Penuh Pada Gerrard

Klopp Beri Dukungan Penuh Pada Gerrard

Berita Bola, Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan dirinya akan memberikan dukungan penuh kepada Steven Gerrard yang akan melakoni debutnya sebagai pelatih skuat The Reds U-18.

Gerrard pensiun sebagai pemain pada November 2016 lalu. Setelah sempat menganggur untuk beberapa waktu, eks kapten tim nasional Inggris ini menjalani karir baru sebagai pelatih di tim junior U-18 Liverpool.

Penunjukan tersebut dilakukan pada Januari 2017 lalu. Gerrard sendiri sebelumnya sempat ditawari melatih tim MK Dons namun menolak tawaran tersebut.

Skuat U-18 The Reds akan menjalani persiapan pra musim mereka dengan menghadapi Burton Albion di St George’s Park. Klopp pun menyatakan bahwa dirinya akan mendukung dan selalu membantu mantan skipper Liverpool itu dalam menjalani tugasnya.

Baca Juga : Vieri Masih Ragukan Kemampuan Inter dan Milan

“Saya bisa membayangkan betapa senangnya dirinya. Sungguh sebuah pekerjaan yang luar biasa untuk bekerja dengan anak-anak yang terampil ini dan melakukan hal-hal yang menurut Anda tepat bagi mereka, membawa pengalaman baru dan belajar banyak hal pada saat bersamaan,” tutur Klopp kepada Situs resmi klub.

“Ini akan menjadi saat yang fantastis baginya. Tentu saja kita akan menjalin hubungan dekat dengannya dan tim U23, kami selalu memilikinya,” seru manajer asal Jerman ini.

“Ini sangat penting bagi kami karena itulah generasi penerus kami dan kami ingin membantu mereka sebanyak yang kami bisa. Tentu saja kami akan terus berhubungan dengan rutin,” tegasnya.