Hughes Nilai Lukaku Akan Sukses di MU

Hughes Nilai Lukaku Akan Sukses di MU

Hughes Nilai Lukaku Akan Sukses di MU

Berita Bola, Pelatih Stoke City, Mark Hughes, percaya bahwa Romelu Lukaku akan sukses jika bermain di Manchester United. Hughes sendiri pernah bermain di Everton dan di MU.

Seperti yang diketahui bahwa Lukaku merupakan pemain yang sangat produktif dalam mencetak gol bersama Everton dalam beberapa musim terakhir setelah meninggalkan Chelsea. Pemain asal Belgia ini dikabarkan menjadi target MU yang tengah mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic.

MU disebut telah mengajukan penawaran sekitar 70 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Belgia tersebut.

Hughes percaya karier Lukaku tak akan meredup jika gabung dengan Manchester United. Dan jika transfer Lukaku ke Old Trafford terwujud, ini akan menjadi tantangan baru untuk mantan pemain Chelsea tersebut.

Baca Juga : Arsenal Resmi Dapatkan Lacazette

“Selama beberapa tahun, ia langganan mencetak gol dalam liga paling tinggi dalam sepakbola Inggris,” sebut Hughes seperti dikutip Soccerway.

“[Gabung MU] ini akan menjadi tantangan berbeda untuknya. Everton adalah klub bagus. Saya pernah bermain untuk kedua klub.”

“Everton adalah klub yang penuh kekeluargaan. United, setelah saya hengkang, menjadi klub yang kian besar di kancah dunia. Mungkin ia akan menemukan perbedaan, tapi dengan pekerjaan tiap harinya yang tetap sama dan saya yakin ia akan sukses besar di sana,” paparnya.