Gonalons Datanglah ke Roma, Mahrez

Gonalons Datanglah ke Roma, Mahrez

Gonalons Datanglah ke Roma, Mahrez

Berita Bola, Bintang baru AS Roma, Maxime Gonalons sangat berharap agar winger Riyad Mahrez segera bergabung denganya di Roma. Menurut Gonalons, kehadiran Mahrez akan memberi dampak besar untuk Roma.

Nama Mahrez memang menjadi bidikan utama Roma di bursa transfer musim panas tahun 2017 ini. Klub asal Ibukota Italia berharap kedatangan pemain milik klub Leicester City tersebut datang untuk menggantikan posisi yang ditinggal oleh Mohamed Salah.

“Mahrez adalah pemain yang hebat, dia bisa melakukan hal-hal yang besar jika bergabung dengan AS Roma,” ucap Gonalons kepada Corriere dello Sport.

Sejauh ini progres transfer Mahrez ke Roma tidak bisa dibilang mengalami kemajuan yang signifikan. Bahkan, kabarnya Roma menyerah untuk mengejar pemain internasional Aljazair dan kembali kepada pemain yang menjadi bidikan lamanya, Samir Nasri.

Baca Juga : PSG Berikan Tawaran Baru untuk Alexis Sanchez

Sementara itu, Gonalons yakin bahwa dirinya tidak akan mengalami kesulitan beradaptasi dengan permainan Roma. Gonalons yang selama ini menghabiskan karirnya di Ligue 1 optimis bisa langsung nyetel dengan gaya bermain Serie A pada musim pertamanya.

“Itu hal yang mudah. Karena saya bermain di salah satu klub terbaik di Italia. Karena Serie A telah menjadi menarik seperti dulu. Saya yakin bisa mendapatkan hal besar di Italia dan di Eropa,” tandas eks pemain Lyon ini. (cor/asa)