Courtois Rudiger Harus Bekerja Lebih Keras

Courtois Rudiger Harus Bekerja Lebih Keras

Courtois Rudiger Harus Bekerja Lebih Keras

Berita Bola, Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois memberi saran untuk pemain belakang baru klubnya, Antonio Rudiger. Courtois minta agar Rudiger bekerja lebih keras.

Selain pemain baru, Rudiger juga bergabung telat untuk mengikuti sesi pramusim Chelsea. Pemain yang dibeli dari klub AS Roma ini harus lebih dulu bermain untuk Jerman di Piala Konfederasi 2017 dan mendapatkan libur ekstra dari klub.

Menurut Courtois, kondisi kebugaran Rudiger memang tidak mengalami masalah yang cukup mengkhawatirkan. Namun, ia harus bekerja keras untuk bisa mengikuti ritme dan cara bermain Chelesea.

“Beberapa pemain seperti Antonio Rudiger baru bergabung dan dia pergi ke Piala Konfederasi bersama Jerman. Saya tidak berpikir dia kehilangan kebugaran,” buka Courtois.

Baca Juga : AS Roma Tak Sabar Lakoni Musim 2017/18

“Tapi mungkin butuh sedikit kerja keras lagi, kami semua akan siap untuk musim ini,” sambung kiper asal Belgia ini.

Meski sedikit menyampaikan keluhan pada kinerja Rudiger, Courtois mengaku cukup puas dengan aksi para pemain belakang Chelsea secara umum. Menurutnya, para pemain belakang sudah bisa menutup celah yang ditinggal saat tim sedang menyerang.

“Ketika Anda mencoba menyerang Anda meninggalkan ruang di belakang dan ada beberapa penyelamatan yang baik, jadi saya senang,” tambah Courtois.