Chicharito Tolak Klub Spanyol dan Italia Demi West Ham

Chicharito Tolak Klub Spanyol dan Italia Demi West Ham

Chicharito Tolak Klub Spanyol dan Italia Demi West Ham

Berita Bola, Penyerang Javier Hernandez telah memutuskan untuk bergabung dengan West Ham pada bursa transfer musim panas ini. Keputusan Hernandez bergabung ini diambil usai menolak tawaran dari Italia dan Spanyol.

Penyerang yang lebih sohor dengan nama Chicharito ini sebelumnya membela klub Bundesliga, Bayer Leverkusen. Pemain asal Meksiko ini oleh West Ham dibeli dengan harga 16 juta euro. Harga yang pantas jika melihat kiprahnya selama ini.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan West Ham, Chicharito mengaku telah menerima banyak tawaran. Setidaknya, ia punya tawaran dari klub asal Italia dan juga Spanyol.

Baca Juga : Musim Ini, Juve Target Juara Liga Champions

“Saya punya beberapa pilihan lain, satu dari Spanyol dan dua dari Italia. Pada dua transfer terakhir saya pindah pada hari terakhir dan saat ini situasinya lebih tenang, lebih mudah bagi saya,” ucap Chicharito.

Chicharito senang bisa kembali bermain di Premier League. Tempat dimana ia pernah punya musim yang bagus bersama dengan Manchester United. Dan, kini ia siap untuk kembali mengukir cerita bagus. Kali ini bersama dengan West Ham.

“Senang bisa berada di West Ham, dimana saya memang sesuai dengan keinginan saya. Semoga saya bisa menjalani musim yang sangat bagus dan membuat banyak penampilan bagus sehingga semua orang bisa senang,” tandas Chicharito