Carragher Tak Mau Coutinho Pergi dari Liverpool

Carragher Tak Mau Coutinho Pergi dari Liverpool

Carragher Tak Mau Coutinho Pergi dari Liverpool

Berita Bola, Legenda Liverpool Jamie Carragher mengungkapkan dirinya tak mau melihat Philippe Coutinho pergi meninggalkan Anfield pada musim ini.

Coutinho baru saja meneken perpanjangan kontrak pada Januari 2017 lalu. Kontrak itu seharusnya akan membuatnya bertahan hingga musim panas 2022 mendatang.

Namun demikian, hal tersebut tak membuat rumor transfernya ke Barcelona terkikis. Belakangan ini rumor transfernya ke Camp Nou malah muncul kian intensif.

Coutinho sendiri juga dilaporkan siap untuk angka kaki dari Anfield dan sudah menyatakan setuju pindah ke Catalan. Barca juga disebut telah menyiapkan penawaran sekitar 80 juta pounds kepadanya.

Rumor itu ditanggapi oleh mantan defender legendaris The Reds, Carragher. Pria yang kini menjadi pandit di salah satu stasiun televisi di Inggris itu berharap Coutinho bertahan di Anfield, setidaknya semusim lagi.

Baca Juga : Miranda Inter Bermain Bagus Dengan Spalletti

“Mudah-mudahan kita bisa mempertahankannya 12 bulan lagi. Ketika menandatangani kontrak lima tahun, saya tidak berpikir ia akan menghabiskan kontrak itu,” cetus Carragher kepada 5times.co.uk.

“Tidak ada keraguan bahwa pada satu tahap dalam karirnya Philippe akan ingin bermain untuk salah satu raksasa Spanyol karena banyak pemain Amerika Selatan melakukannya. Barcelona dan Real Madrid dipandang sebagai dua tim terbesar di dunia sepakbola yang selalu memiliki Pemain terbaik,” ujar Carragher.

“Saya pikir penggemar Liverpool harus benar-benar menikmatinya selama 12 bulan ke depan seolah-olah tawaran uang besar datang pada akhir musim depan dan jika pemain ingin bermain untuk Barcelona maka Liverpool tidak benar-benar bisa berbuat banyak (untuk mencegahnya,” tandasnya